Tingkatkan Kepuasan & Kepercayaan Pelanggan Lewat CS Contest 2018
Hino gelar menggelar Customer Satisfaction (CS) Contest 2018. FOTO/ Ist JAKARTA - PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) terus menjaga dan meningkatkan kepuasaan pelanggannya dengan meningkatkan kemampuan seluruh jajarannya dengan menggelar Customer Satisfaction (CS) Contest 2018. Kompetisi yang memasuki tahun kedelapan ini, berfokus pada pelayanan sales, service dan spare part (3S) dari dealer Hino. Dengan tema “Satu Team, Satu Tujuan, Kita Wujudkan Hino Total Support Menuju Era Baru”. Tema ini memiliki pesan yang kuat kepada semua peserta bahwa dalam rangka mendukung upaya pemerintah terkait peraturan standard emisi Euro IV dan bahan bakar B20 bagi kendaraan komersial, semua staf dealer harus berkolaborasi sebagai kesatuan Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI mengungkapkan “Melalui CS Contest, kami ingin setiap sumber daya manusia di diler Hino memiliki product knowledge yang mumpuni. Sehingga dapat memberikan solusi bisnis kepada setiap customer yang mem...